monkey Cute Rocking Baby Monkey

Sabtu, 07 Maret 2015

Pengalaman SMA

Kamu pasti pernah merasakan indahnya persahabatan kan??dimanakah itu yang kamu pernah rasakan??di TK?SD?SMP?SMA?atau waktu makan bangku kuliah?itu kamu sendiri yang mengetahuinya.
kalau aku sih waktu SMA. yah itu semua berubah drastis setelah makan bangku SMP yang menjengkelkan itu karena salah satu temanku ada yang jail dan itu yang membuat aku jadi minder. Ah sudahlah lupakan,emang putih biru membuat aku jadi kelabu. loh apa hubungannya??  setelah menginjak SMA aku menjumpai teman-teman yang mengasikkan,kita bergaul dengan menerima segala kekurangan dan kelebihan kita. Hal ini mungkin terjadi karena kita sama-sama sudah dewasa ya,,tapi nggak juga sih. di jaman putih abu-abuku aku punya sahabat dekat sebut saja mereka si Irus,si Sul,kus-kus dan go erm.  bagus-bagus kan namanya??dan aku sendiri sering disebut perty. entah kenapa nama itu disebut dalam julukan kita. Bagiku dengan sebutan yang lebih "GJ" membuat kita lebih mudah mengingatnya.Kita main bareng,ngerjain tugas bareng,pulang bareng pokoknya semua bareng deh kecuali berangkat dan bolos. oh...sory lo ya kita anti bolos. bukan begitu tapi mau gimana lagi kalau bolos pagarnya terlalu besat buat di loncati kan gerbangnya selalu tertutup padahal kan bawa motor gimana coba kalo ngeluarin gitu caranya. Dan kita nggak pernah berangkat bareng karena rumah kita beda jauh banget. aku aja sering banget ngaret. sering banget aku telat sering-sering pas pelajaran biologi ini dan kebetulan beliau kenal banget sama aku. wooohh..tapi untungnya cuma senyum dan bilang "besok lagi jangan telat ya wi". udah itu aja bilangnya tiap kali aku datang terlambat. kasian ya tapi apa daya kebiasaan burukku susah hilangnya hingga saat ini -_-
foto di air terjun midodaren


Kami di air terjun midodaren Jambon kab. Ponorogo. Cupu-cupu kan kita???iya itu udah jaman duu banget kita. hhhhh tapi sekarang hmmm siapa sangka tetep aku yang palig cupu :D. yah walaupun nggak ada air terjunnya tapi yang penting main bareng aja. kecewa sih pastinya.
pantai pasir putih

Tambah banyak kan temen-temenku. iya ini waktu liburan kita jaman SMA. pengennya sih banyak
 satu kelas gitu tapi nggak ada yang mau dengan beberapa petimbangan akhirnya ya tetep aja berangkat. Tempatnya di pasir putih Trenggalek Jawa Timur
basket
Waktu di SMA aku mengikuti 3 ekstra kulikuler yaitu basket,rohis dan jurnalistik. disamping ini pas kita latihan bareng bola basket. Pelatihnya sebut saja mas Dian kakak kelasku beda 2 tahun dari aku.Banyak ceweknya ya??ya jelaslah orang pelatihnya aja ganteng dan keren :D (piss!!maaf ya mas tapi emang bener gitu hehe)
Nah ini yang membuatku seneng ikut ekstra jurnalistik. Aku bisa berkunjung di TVRI Jawa Timur dan Jawa Pos Surabaya. Kita semua dapat bekal sebagai TIM JURNALISTIK. keren banget.
Nah ini baru temen-temenku 1 kelas cantik-cantik dan ganteng-ganteng kan. Kami semua dari IPA 2  yang telah menuntut ilmu di SMAN 1 Sambit Ponorogo,Jawa Timur. Sukses buat kalian semua!! IPA 2 tetep TEAYANK SAE :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar